Wednesday, November 15, 2017

inilah daftar hp samsung keluaran terbaru

inilah daftar hp samsung keluaran terbaru – samsung bertambah melambung reputasinya di indonesia benar dengan bermunculan melimpah serian terbaru buat hp samsung ketika ini. samsung balik meneruskan berhasil serian sebelumnya dengan melontarkan upgrade pada serian ponsel pintarnya. salah serian samsung yang melimpah dikeluarkan tahun ini ialah samsung galaxy j series. tidak cuma itu keberhasilan flagshipnya yang tertinggi ialah s7 edge balik diulangnya tahun ini dengan mengeluarkan serian galaxy s8 serta s8 edge.

segala hp samsung keluaran anyar ini benar menyimpang bagian pasar madya berdasarkan. keadaan ini seperti dengan ajakan pasar yang terdapat. mayoritas konsumen android lebih menggemari hp dengan ram 2 gb keatas, bersama kamera yang ahli. sehingga tidak bingung keluaran terbaru samsung ini mengangkat detail begitu. apa aja hp samsung keluaran anyar yang dapat kamu seleksi, selanjutnya sebagian acuan terbarunya.

acuan daftar hp samsung keluaran terbaru

inilah daftar hp samsung keluaran terbaru

1. samsung galaxy j7
ponsel pintar berdimensi tabir 5. 5 inchi ini ada tipe tabir hebat amoled dengan karakteristik dual sim. sebaliknya komponen dalamnya ada ram 2 gb serta ingatan dalam 16 gb. tidak cuma itu, buat bagian kameranya ada dengan kamera depan 5 mp serta kamera belakang 13 mp. baterainya berkapasitas 3000 mah dengan cpu octa core 1. 6 ghz. ponsel pintar ini mengadopsi os android nougat yang adalah model terbaru android ketika ini.

2. samsung galaxy j3 membela
melimpah eminensi mengeluarkan yang ditampilkan ponsel pintar ini. antara lain tabir 5 inchi ips lcd dengan dual sim 4g lte. sebaliknya ram nya berkapasitas 2 gb serta dalam ingatan 16 gb. sebaliknya operating skema yang diusungnya ialah android nougat yang membikin gadget ini bisa mendatangkan beragam karakteristik terbaru. buat acara fotografi kamu dapat memperoleh 5 mp kamera depan serta 16 mp kamera belakang dengan karakteristik autofocus, led flash, dan lain-lain yang segalanya dibanderol seharga 2. 5 juta rupiah.

3. samsung galaxy j5 membela
samsung di tahun ini benar lebih kerap melontarkan model terbaru j series salah satunya j5 membela ini. ponsel pintar keluaran tahun 2017 ini ada os android nougat dengan ingatan dalam 32 gb. sebaliknya ram nya berkapasitas 3 gb serta xpu octa core 1. 6 ghz. ponsel pintar dual sim ini ada dengan pernyataan tabir 5. 2 inchi hebat amoled dengan kamera depan serta belakang per 13 mp. harga samsung serian ini sekeliling 3 juta rupiah.

4. samsung galaxy s8+
sehabis berhasil mengeluarkan serian s7 edge, samsung mengupgrade produknya dengan mengeluarkan s8+ yang ada tabir hebat amoled 6. 2 inchi. nilainya benar cukup garib akan tetapi cocok dengan peforma ulung yang dipunyanya. salah satunya diperkuat dengan alat perkakas octa core serta ram 4 gb. sementara buat os nya seorang diri ada os android nougat. buat acara fotografi kamu enggak harus ragu karna samsung ada kamera depan 8 mp serta kamera belakang 12 mp dengan karakteristik pdaf.

begitu sebagian hp samsung keluaran terbaru yang sesuai kamu seleksi ketika ini. nilainya bervariasi yang dapat dicocokkan dengan hal budget kamu.

No comments:

Post a Comment